HADI HIMAWAN

Guruh Hadi Himawan Wahid, biasa dipanggil Hadi. Ngga ada hubungannya kok sama guruh soekarno putra, cuma mirip aja namanya, nanti disangka sodaraan lagi, gawat bisa terkenal dia. Jangan ahh..

Anak muda yang lahir di Pekanbaru, 20 Mei 1996 ini penikmat musik sejati, saking addictnya sama musik. Tiap pagi di depan tv dia beraksi seolah-olah dia lagi ada di dalem acara tv tersebut. Bukan sebagai musisi, tapi sebagai penonton yang joged kucek-kucek cuci-cuci. Sambil teriak semangat Lala yeyeye lalala yeyeyeye.. Dia punya obsesi besar untuk jadi salah satu penonton acara musik! Katanya acara tv tanpa penonton takkan ada arti. Hampa dan sepi. Gitu katanya. Puitis sekali ya.

Job Desk?

Ngurusin Sosial Media RANDOL. Dia yang maintenance, posting, bikin template, bales-balesin comment. Paling gesit kalo ada perempuan yang comment. Di bales ngga, di lobby iya. Tiba-tiba besoknya udah chattingan aja. Makanya ati-ati ya. Hahahaha.

Quotesnya :

“Saya kerja keras karna saya sadar, kalau nggak sadar berarti saya lagi bobo siang”