Durian Series

  • KECANTOL BRONDONG

    (KEJU CAMPUR CENDOL BROWNIES ENAK DONG)

    Ini salah satu menu yang gokils... Ga usah dijelasin lagi deh, dari tampilannya aja udah keliatan kan? ini mah Ajib mampuuuuusss guyssss... MUST TRY!!

  • KECENUT ENDOL

    (KEJU CAMPUR NUTELLA EN CENDOL)

    Cokelat nutellanya lumer-lumer di atas keju sama duren terus masuk ke muluuut... Beuuuhhh bahayaaaa...

  • SI DODOL

    (ISI DUREN OREO CENDOL)

    Ini juga kayanya ngga perlu dijelasin panjang lebar lagi rasanya ya guys.. Krenyes-krenyes tak dung jesss pokoknya! Hahaha..

  • KECE PARAH

    KEJU CENDOL PAKE DUREN AAAHHH

    Kebayang dong, duren dipakein keju.. ditambah gurih dan lezatnya cendol khas dari RANDOL?! Nikmat banget ini mah. Serius ga bohongan. Saking enaknya, biasanya yang abis minum ini tuh selesainya langsung pada ngedesah kaya orang kepedesan. 'Aaaaahhh' gitu.. hahahaha..

  • SI DOLREN

    (ISI CENDOL DUREN)

    Nah kalo menu yang satu ini, buat kamu yang mau ngerasain gurih cendolnya RANDOL yang lembut, kenyal, lezat yang dijamin bakalan bikin kamu ngelupain mantan dalam sekejap! Ehcieeee... :P